Kamis, 19 September 2019

Rumah Daerah Wilayah Kota Demak Semakin Padat Saja Pemirsa

Jadi satu diantara kota paling berkembang di Pulau Jawa, Semarang memiliki jumlahnya masyarakat yang hampir sampai 2 juta jiwa serta siang hari dapat sampai 2,5 juta jiwa.
Serta, Ruang Metropolitan Kedungsapur (Kendal, Demak, Ungaran Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, serta Purwodadi Kabupaten Grobogan) dengan masyarakat seputar 6 juta jiwa, adalah Daerah Metropolis terpadat ke empat, sesudah Jabodetabek (Jakarta), Gerbangkertosusilo (Surabaya), serta Bandung Raya.
Dalam beberapa waktu paling akhir, perubahan Semarang diikuti juga dengan timbulnya banyak gedung pencakar langit di sejumlah pojok kotanya.
Ya, kota ini terus tumbuh serta bertransformasi jadi kota kekinian, memburu kota metropolitan yang lain seperti Jakarta, Surabaya, Medan, serta Bandung.
Serta sekarang berkembang beberapa Lokasi Usaha Terintegrasi atau CBD (Central Business District) yang makin menguatkan sarana Semarang dari bagian perekonomian serta usaha sampai dapat sejajar dengan kota-kota metropolitan yang lain.
Contohnya dari bagian pusat belanja. Sekarang, Central City Mall yang dibuat PT Pollux Investasi International Tbk barusan meningkatkan tenant baru yaitu Cinema XXI.
“Bergabungnya Cinema XXI diinginkan bisa memberi pilihan hiburan pada masyarakat Semarang serta penggemar film, hingga bisa melepas capek atau sebatas refreshing bersama dengan keluarga.
Dan untuk menunjukkan loyalitas kami dalam memberi service paling baik pada warga Semarang Timur” tutur Mr. Po Sun Kok sebagai upah borongan bangunan Komisaris penting PT. Pollux Investasi International.
Bergabungnya Cinema XXI diyakinkan lengkapi tenant yang bisa penuhi keperluan warga Semarang. Dari fashion, food and beverages, supermarket sampai lifestyle.
Central City Mall terdapat di Jalan Brigjen Sudhiarto, yang disebut Jalan penghubung penting Semarang – Purwodadi. Untuk ke arah tempat dari pusat kota Semarang (Lapangan Simpang Lima), dibutuhkan jarak menempuh seputar harga lemari 10 km mengarah timur. Sedang dari keluar pintu Tol Gayamsari cuma seputar 5 km saja.
“Saya benar-benar tertarik masuk dengan Central City Mall, sebab bisa penuhi keperluan warga terutamanya masyarakat di Semarang Timur,” tutur Samuel sebagai General Manager PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) .
Berdiri di atas tempat seluas ± 2,7 hektare dengan luas bangunan 1 lantai ± 1,3 hektar, mal ini masih jadi hanya satu pusat belanja di titik strategis di tepian di antara Kota Semarang serta Demak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar