Minggu, 22 September 2019

Sekilas Infomasi Properti Sajikan Pembangunan Mall Cikarang 2019

PT Pollux Property Indonesia Tbk lewat anak upayanya PT Pollux Aditama Kencana mulai lakukan serah terima pusat belanja Chadstone Mall Cikarang pada beberapa penguji. Serah terima itu dikerjakan pas waktu sesuai dengan agenda yang telah dijanjikan perusahaan awalnya.
PT Pollux Aditama Kencana adalah kerjasama di antara PT Pollux Property Indonesia Tbk. Bersama dengan Virginia Property Grup. Acara serah terima pada beberapa tenant dikerjakan di hari selasa.
Sesudah lakukan topping off tahun kemarin, ini hari kami kembali jalankan loyalitas dengan melakukan tenant handover di Chadstone Mall Cikarang yang disebut sisi dari lokasi superblok Chadstone Cikarang, tutur CEO PT Pollux Property Indonesia Tbk, Nico Po, dalam info sah yang diterima oleh kami di Jakarta.
Nico mengharap dengan dilaksanakannya serah terima itu, beberapa calon investor atau customer diinginkan telah memperoleh deskripsi dan apa yang diyakininya untuk berinvestasi di lokasi superblok Chadstone Cikarang. Mall itu direncanakan bekerja di akhir April 2019.
Chadstone Mall Cikarang adalah sisi dari lokasi superblok Chadstone Cikarang seluas 2,5 hektar (ha) yang ditingkatkan dengan investasi Rp3 triliun.
Mengangkat ide The New Meeting Poin for Business and Pleasure, mall ini berdiri di atas tempat 25.000 mtr. persegi (m2) dengan luas bangunan 67.100 m2 serta mempunyai Net Lease Ruang (NLA) kira-kira 30.000 m2.
Chadstone Mall Cikarang terbagi dalam 6 lantai yakni lantai dasar (ruang spesial parkir mobil), Lower Ground (ruang parkir serta hypermarket), Ground Floor harga helm kyt (Retail Ruang & Lobby Mall), Lantai 1 (Retail Ruang & F&B), Lantai 2 (Food Court & Entertainment), lantai 3 (Studio XXI & ruang parkir mobil).
Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin, memberikan tambahan hadirnya Chadstone Mall Cikarang memperoleh tanggapan yang positif.
Ini dibuktikan dengan occupancy tenant yang sudah sampai 85%. Salah satunya beberapa anchor tenant terpenting yang mempunyai rekam jejak merek paling baik seperti Transmart serta Cinema XXI.
Tenant yang lain yang telah pastikan diri untuk bekerja di Chadstone Mall Cikarang salah satunya J.Co, Breadtalk, Sport Station, Skechers, Watch Klub, Bahagia Time, serta Kidzoona.
Beberapa tenant memiliki komitmen tidak untuk cuma mendatangkan nuansa yang fresh serta nyaman tetapi siap juga mendatangkan produk berkualitas dalam penuhi semua keperluan pola hidup. Serta memberikan service yang memberi kepuasan untuk beberapa pengunjung waktu operasional kelak jelas Asmat.
Mengangkat ide 6 in 1 integrated development, Chadstone Cikarang nanti akan meringkas hotel bintang 4+ yang meliputi 178 kamar, apartemen, harga besi beton food & beverage, SOHO dengan keseluruhan 144 unit, Chadstone Mall Cikarang dan rumah sakit.
Apartemen Chadstone sendiri akan terbagi dalam 4 Tower yaitu Tower Arden, Barker, Christie, serta Dario yang meringkas sekitar 3.496 unit.
Ada 3 type unit yang ditawarkan, yakni Type 1 Bedroom dengan luas 25 mtr. persegi semi gross pada harga dari mulai Rp480 juta, 2 Bedroom dengan luas 42 m2 semi gross dan 3 Bedroom dengan luas 56 m2 semi gross.
Mengenai, SOH0 (Small Office Home Office) dengan luas 47 m2 semi gross di pasarkan dari mulai Rp1,3 miliar. Keseluruhannya, progress pembangunan Chadstone Cikarang sekarang telah sampai 88%, dengan sasaran operasional mall.
Serah terima unit Apartemen dengan setahap pada bulan April 2019 akan datang dan diyakinkan semua tower bisa berperan secara baik.
"Penjualan sekarang alami penambahan lumayan baik. Ini bisa disaksikan dari prosentase penjualan yang sudah sampai 95%. Kami optimistis 100% sold out pada bulan Maret 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar