Jumat, 20 September 2019

Tampak Jelas Kegembiraan Para Guru Pemenang Properti Award 2019

PropertyGuru Indonesia Properti Awards ke-5 – penghargaan real estat paling besar serta paling berkelas di tanah air, pada tahun 2019 ini dipersembahkan oleh merk global Kohler, diselenggarakan pada Kamis malam, 19 September dalam jamuan makan malam eksklusif yg diselenggarakan di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Keagungan acara ini ditayangkan dengan cara langsung.
PT Intiland Development Tbk jadi pemenang penghargaan paling besar tahun ini dengan dapatkan penghargaan Pengembang Terhebat buat ke dua kalinya. Perusahaan ini pertama dapatkan gelar kebanggaan itu pada tahun 2016.
“Dengan terus memajukan standard berubah menjadi bertambah tinggi, PT Intiland Development Tbk satu diantara pengembang terutama di Indonesia, menyuntikkan perubahan bentuk, bangun dengan kelebihan, serta berubah menjadi ikon lifestyle property residensial.
Memakai technologi ramah lingkungan serta membuat integrasi di antara hidup-bekerja-bermain yg beraneka serta tidak sama lantaran mereka yaitu pribadi yg menakjubkan, ” komentar banyak juri.
Perusahaan yg di pimpin oleh juara Indonesia Real Estate Personality of the Year pada 2018, Hendro S. Gondokusumo ini, pun bawa pulang penghargaan tahun ini buat category.
Juara penghargaan Best Boutique Developer tahun yang kemarin, Triniti Land, pun mengulang-ulang jalannya dengan dapatkan gelar yg sama buat tahun ke dua dengan cara berturutan, dapat dukungan oleh proyek-proyek keberhasilan dalam.
Sejumlah penghargaan baru-baru ini dikenalkan pada tahun ini, termasuk juga Best Emerging Developer, yg diserahkan ke Astra Land Indonesia serta harga kulkas diserahkan ke Rumah Susun Penduduk Punya pendapatan Rendah, Kabupaten Tulungagung oleh Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat.
Sejumlah pendatang baru pun masuk dalam penghargaan tahun ini, termasuk juga Greenwoods Kelompok, Investaland Indonesia, Genesis Indojaya, PT. Easton Urban Kapital, serta PT Waskita Karya Realty.
Sejumlah 49 penghargaan dikasihkan pada acara ini, termasuk juga penghargaan Indonesia Real Estate Personality of the Year 2019 yg diserahkan ke Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Kelompok Ciputra, yg berjasa atas hadirnya regional negara ini di ajang Asia Tenggara serta Asia Timur.
Penghargaan ini diterima oleh Nararya Ciputra Sastrawinata, putra dari juara Budiarsa Sasrawinata juga sekaligus cucu dari Ir. Ciputra, salah satunya orang paling kaya di Indonesia serta satu orang pemimpin industri yg paling memiliki pengaruh.
Kami begitu bangga dengan perolehan perusahaan-perusahaan dipilih yg udah ikut serta dalam acara penghargaan tahunan ke-5 kami di Indonesia, yg harga sepatu bola paling besar sampai sekarang ini dengan 49 category, termasuk juga penghargaan buat layanan publik serta bagian perumahan umum.
Selamat terhadap semua juara serta penerima nominasi atas peran menakjubkan mereka yg pertanda perubahan terus-terusan dari pasar real estat Indonesia.
Banyak juara paling atas di Indonesia saat ini udah penuhi prasyarat serta bakal jadi wakil negara ini di grand final regional PropertyGuru Asia Properti Awards 2019 di bulan November, yg bakal diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Penghargaan ini bakal menilai yg terhebat dari yg terhebat di semuanya pasar real estat Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar